Home » Metro Luwuk » Tersangka Lain Masuk DPO
Tersangka Lain Masuk DPO
Karel Paeh

Tersangka Lain Masuk DPO

LUWUK– Pengungkapan para tersangka atas pelaku pembunuhan Muhammad Arif alias Daeng (42), warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Toili, itu semakin kontras. Kamis (10/3), penyidik Satreskrim Polres Banggai baru menetapkan dan menahan lima orang tersangka yakni SR, MN, AD, MZ dan AR. Sementara untuk para tersangka lainnya, kini dalam proses pencarian dan masuk daftar pencarian orang (DPO).
Kasat Reskrim Polres Banggai, AKP Karel A Paeh SH, dikonfirmasi, menyatakan, sejumlah tersangka lain yang terlibat dalam pembunuhan Daeng merupakan fokus pencarian pihaknya.
“Dan mereka itu (tersangka lain-red) masuk DPO,” singkat Karel, Minggu (13/3).
Siapa saja tersangka DPO tersebut, Karel belum membeberkannya. Namun, kata dia, penanganan kasus kematian Daeng hingga kini sedang dalam proses penyidikan kepolisian.
Karel menyebutkan, rekonstruksi peristiwa pembunuhan sadis yang dilakukan secara berjamaah itu direncanakan akan digelar pada Senin (27/3) mendatang. “Rekonstruksinya minggu depan,” sambung Karel.
Sebelumnya diberitakan, tersangka atas pelaku pembunuhan Daeng di duga sebanyak 11 orang. 5 diantaranya melarikan diri ke Makassar, 1 orang di Bulalemo, sedang sisanya kini sudah ditahan di Mapolres Banggai. (ir)

About uman