Home » Banggai Laut » KPUD Balut Selenggarakan Rakor Evaluasi Pilkada
KPUD Balut  Selenggarakan  Rakor Evaluasi Pilkada
Ketua KPUD, Syarif Uda'a, menyerahkan piagam penghargaan kepada para pihak yang telah membantu kelancaran pilkada Balut. Nampak Kepala Kantor Kesbangpol saat menerima piagam.

KPUD Balut Selenggarakan Rakor Evaluasi Pilkada

BANGGAI-KPUD Balut mengadakan Rapat Koordinasi Evaluasi Penyusunan Laporan Komprehensif Pilkada Balut, Jum’at (11/3). Rapat yang mengundang seluruh Ketua PPK se-kabupaten Balut itu, dihadiri pula kepala kantor Kesbangpolinmas, Rasis Abdullah,SH dan perwakilan kantor kependudukan dan catatan sipil.
Ketua KPU, Syarif Uda’a, mengaku lega dengan selesainya proses pemilukada yang berlangsung aman dan lancar. Ini semua kata dia berkat kerja sama yang baik dari semua unsur terkait. Dia juga memberi apresiasi yang besar kepada Drs. Rasis Abdullah, kepala kantor Kesbangpolinmas Balut atas dukungannya yang sangat besar terhadap kelancaran tugas-tugas kepemiluan di daerah ini.
Ungkapan tersebut direfleksikan dalam bentuk piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh ketua KPUD kepada Drs. Rasis Abdullah, Kepala Kesbangpolinmas, perwakilan dari kantor Dukcapil serta semua ketua PPK se-kabupaten Balut.  Ada juga piagam penghargaan yang diberikan kepada para wartawan dan insan pers yang diwakili oleh media Luwuk Post, Mutiara Post dan Radar Banggai. (Sbt)

About uman