Home » Kampus » Farid Haluti Layak Dua Periode
Farid Haluti  Layak Dua  Periode
Adar Lasalimu

Farid Haluti Layak Dua Periode

LUWUK-Sejumlah alumni mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk memberikan dukungan penuh kepada Rektor Unismuh, Farid Haluti, dalam pemilihan Rektor Unismuh kedepan. Pasalnya, selama masa kepemimpinannya, hingga saat ini, Farid Haluti telah memberikan kontribusi yang sangat besar dalam perkembangan kampus hijau itu. Sehingga, Farid haluti dinilai masih layak terpilih dan melanjutkan kepemimpinannya menjadi dua periode.
Salah satu alumni Unismuh, Adar Lasalimu, mengungkapkan, jika melihat visi misi yang telah sukses dijalankan dengan membangun kerja sama dengan beberapa pihak luar, serta kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan demi kepentingan mahasiswa, membuat Farid Haluti menjadi rektor yang dibanggakan oleh mahasiswa dan universitas. Sehingga, menjabat selama dua periode adalah hal yang sangat wajar.
Selain itu, melihat kuota mahasiswa baru yang setiap tahunnya bertambah juga merupakan pencapaian luar biasa yang dilakukan oleh Farid Haluti. Ditambah lagi, saat ini di Unismuh telah mebuka program studi (Prodi) baru, yakni Bahasa Inggris dan Biologi yang rencananya tahun ini akan menerima mahasiswa baru.”Semua itu karena usaha dan kerja kerasnya. Boleh dikatakan, Farid Haluti adalah sosok pemimpin yang ideal dan masih sangat dibutuhkan oleh Unismuh,” ungkapnya, Minggu (13/3). (tr-35)

About uman