Home » Kampus » Bahas Tatib, Rapat Senat Untika Harus Terbuka
Bahas Tatib, Rapat  Senat Untika  Harus Terbuka
Dedi Gale Labaso

Bahas Tatib, Rapat Senat Untika Harus Terbuka

LUWUK-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tompotika (Untika) Luwuk, meminta agar rapat senat pembahasan tatib pemilihan Rektor yang akan dilakukan oleh Senat Untika kedepan, harus terbuka dan dihadiri oleh mahasiswa.
Hal ini menyusul informasi yang didapatkan mahasiswa, bahwa rapat Senat pembahasan tatib tersebut akan dilakukan di ruangan tertutup.
Menurut Presiden Mahasiswa Untika, Dedi Labaso, rapat Senat terbuka seharusnya dapat dilakukan. Sebab, keterbukaan Senat merupakan salah satu kunci agar pelaksanaan pemilihan Rektor Untika kedepan dapat berjalan dengan baik dan tidak ada indikasi kecurangan didalamnya.”Jika dapat dilakukan Rapat Senat terbuka, pastinya hal itu dapat melegakan semua pihak,” ungkapnya, Sabtu (12/3).
Rencananya, rapat Senat pembahasan tatib tersebut akan dilakukan hari senin ini (hari ini,red) sesuai dengan permintaan mahasiswa. Namun, hal itu belum dapat dipastikan. Sebab, persiapan terkait pelaksanaan rapat Senat tersebut belum dilakukan sama sekali. Sehingga, mahasiswa pesimis bahwa pelaksanaan pemilihan Rektor Untika kedepan akan berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia. (tr-35)

About uman