Home » Berita Utama » Diduga Ada Sebelas Tersangka
Diduga Ada  Sebelas Tersangka
Mayat Muhammad Arif alias Daeng (42), korban pembunuhan yang ditemukan membusuk di belakang rumahnya, beberapa waktu lalu saat diotopsi di BRSUD Luwuk, Rabu (9/3).

Diduga Ada Sebelas Tersangka

LUWUK– Tersangka pelaku pembunuhan Muhammad Arif alias Daeng (42), warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Toili, dipastikan bakal terkuak satu persatu. Jika Kamis (10/3), penyidik Satreskrim Polres Banggai resmi menetapkan lima orang tersangka dalam pembunuhan pria dua anak itu. Informasi lain menyebutkan ada tersangka lain yang diduga sebanyak sebelas orang. “Kalau info dari masyarakat di Toili, katanya yang bunuh korban ada 11 orang. Lima orang sudah melarikan diri ke Makassar, dan ada 1 orang katanya lari ke Bualemo,” papar wanita asal Desa setempat yang meminta namanya enggan dikorankan itu, Kamis malam (10/3).
Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Banggai, AKP Karel A Pareh SH, mengungkapkan, pihaknya telah mengamankan lima orang tersangka, salah satunya termasuk isteri korban.   “Lima orang tersangka sudah kita tahan yakni, SR, MN, AD, MZ dan AR. Penetapan tersangkanya baru enam orang, tapi satunya sudah melarikan diri ke Bualemo, menggunakan sepeda motor milik korban,” papar Karel belum lama ini.
Karel menambahkan, penyidik akan mendalami peran dari masing masing pelaku. Sehingga dalam waktu dekat, tim akan  turun ke lapangan melakukan rekonstruksi dan olah TKP. (ir)

About uman