Home » Politik » Belum Bahas Pilkada, PAN Fokus Tuntaskan Musda
Belum Bahas Pilkada, PAN Fokus Tuntaskan Musda
Oskar Paudi

Belum Bahas Pilkada, PAN Fokus Tuntaskan Musda

LUWUK—DPW Partai Amanat Nasional Sulawesi Tengah (PAN Sulteng) nampaknya belum ingin direpotkan dengan dinamika Pilkada serentak gelombang ke dua 2017 mendatang. Ketua DPW PAN Sulteng, Oskar R Paudi menegaskan, pihaknya masih ingin fokus menuntaskan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) terhadap seluruh kepengurusan partai berlambang matahari terbit itu se-Sulteng.
“Kami belum mengarah ke sana (Pilkada,red). Untuk saat ini kami masih ingin fokus menyelesaikan Musda,” ungkap Oskar, Jumat (11/3).
Diketahui, kran politik di internal sejumlah parpol jelang Pilkada telah terbuka. Bahkan, sejumlah figur telah meramaikan bursa kandidat usungan. Namun, hingga kini dinamika tersebut belum terlihat di internal PAN.
“Sampai hari ini saya belum menerima informasi apapun dari DPD mengenai kandidat usungan PAN di Pilkada 2017,” jelas Oskar.
Terkait Musda, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Banggai ini menyampaikan, DPW tinggal menunggu usulan kesiapan DPD. Jika DPD telah menyatakan kesiapan, maka lanjut dia, DPW akan langsung melaksanakan Musda yang tentunya menggunakan sistem formatur.
“Kami memberikan deadline kesiapan DPD sampai tanggal 15 Maret mendatang. Lewat dari itu maka DPW akan mengambil alih pelaksanaan Musda,” pungkasnya .(man)

About uman