Home » Metro Luwuk » Jelang Lomba Desa, Pemdes Sirom Gelar Pelatihan PKK
Jelang Lomba Desa, Pemdes Sirom Gelar Pelatihan PKK
TP PKK Desa Sirom menggelar pelatihan dalam rangka menyambut Lomba Desa tahun 2016.

Jelang Lomba Desa, Pemdes Sirom Gelar Pelatihan PKK

LAMALA — Menjelang pelaksanaan Lomba Desa tingkat Kabupaten Banggai yang akan dilaksanakan sekira April mendatang, membuat pemerintah Desa Sirom Kecamatan Lamala harus berupaya keras dalam mepersiapkan desanya dalam penilaian. Salah satu yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Sirom adalah dengan menggelar pelatihan Tim Penggerak PKK, yang berkaitan dengan persiapan penilaian lomba.
Kegiatan pelatihan TP PKK tersebut dibuka langsung Camat Lamala Yunus Lemba Kurapa dan dihadiri langsung TP PKK Kecamatan Lamala, Kepala Desa Sirom Wilson Manai dan TP PKK Desa Sirom. Camat Lamala Yunus Lemba Kurapa dalam arahannya menyebutkan, persiapan TP-PKK Desa Sirom harus maksimal dari berbagai sisi, sehingga pelatihan tersebut harus benar benar dijalankan dengan maksimal.
Sebelumnya, Pemdes Sirom juga telah mempersiapkan fisik bangunan gedung balai desa untuk menghadapi kegiatan lomba tersebut. Bahkan pantauan koran ini, saat ini kebun desa juga sudah dipersiapkan oleh warga, dan siap untuk ditanami.(far)

About uman