Home » Metro Luwuk » Cegah Teroris, Polsek Razia Penumpang Ferry
Cegah Teroris, Polsek Razia Penumpang Ferry
Anggota Polsek Pagimana saat melakukan razia terhadap sejumlah penumpang kapal ferry rute Pagimana – Gorontalo, Jumat (4/3) di pelabuhan Pagimana.

Cegah Teroris, Polsek Razia Penumpang Ferry

PAGIMANA-Pencegahan masuknya terorisme ke wilayah hukum Polres Banggai razia rutin terus dilakukan. Seperti yang terlihat, Jumat (4/3) kemarin dimana sejumlah anggota Polsek Pagimana melakukan pemeriksaan ketat terhadap sejumlah penumpang KMP Jembatan Musi, rute Pagimana – Gorontalo di Pelabuhan Pagimana.
Dipimpin Kapolsek, Iptu I.K. Yoga, anggota polsek mulai memeriksa satu persatu penumpang dan barang bawaannya. Dalam pemeriksaan, terlihat petugas memfokuskan pada pemeriksaan identitas penumpang serta bawaan untuk menghindari adanya senjata api, senjata tajam, dan bahan peledak serta kelengkapan surat kendaraan bermotor bagi penumpang yang turun ataupun naik ke kapal. Tak hanya itu, petugas juga memeriksa sejumlah barang bawaan yang terdapat di bagasi untuk menyusuri adanya dugaan penyeludupan minuman beralkohol dari atau keluar wilayah Pagimana.
Dari keterangan salah satu petugas, hingga razia berakhir pada pukul 06.30 Wita, tidak ditemukan adanya pelanggaran barang bawaan penumpang atau identitas yang dicurigai sebagai teroris.(anto)

About uman