Home » Ampana » Wabup Touna Tutup FLS2N Tingkat SMP
Wabup Touna Tutup  FLS2N Tingkat SMP
Wabup Touna Admin Lasimpala saat menutup kegiatan FL2SN tingkat SMP se kabuputen Touna.

Wabup Touna Tutup FLS2N Tingkat SMP

AMPANA-Wakil Bupati Touna  Admin Lasimpala secara resmi menutup Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP se- Kabupaten Tojo Una-Una( Touna), Selasa (1/3).
Wabup Admin memberikan apresiasi pada panitia pelaksana yang akan telah melaksanakan kegiatan FL2SN. Menurutnya, kegiatan tersebut dapat menggali minat dan bakat siswa dalam ajang kompentensi seni di masa yang akan datang.
“Seni sangat dibutuhkan untuk memberikan rangsangan positif,” jelasnya.
Wabup Touna berpesan kepada siswa-siswi yang berprestasi  di tingkat kabupaten bisa meraih prestasi di tingkat provinsi bahkan sampai ke tingkat nasional.
“Pelaksanaan FLS2N  ini bisa menjadi sebuah pengalaman bagi setiap siswa sehingga dapat mengembangkan diri lebih baik dalam bidang seni,” tuturnya.
Sementara itu Kepala Dinas  Pendidikan Pemuda dan Olaraga(Disdikpora) Touna, Surya, S.Sos, mengatakan, apa yang telah  dicapai selama mengikuti kegiatan FLS2N 2016 ini lebih ditingkatkan lagi. “’Pelaksanaan FLS2N di Kabupaten Touna tingkat SMP sudah berhasil dan ini adalah berkat kerja sama yang dilakukan panitia dengan peserta cukup baik,’’ katanya. (tr-37)

About uman