Home » Berita Utama » Sri Sebut Herwin Bupati Banggai
Sri Sebut Herwin Bupati Banggai
Pertemuan anggota DPRD Sulteng bersama Wabup Herwin Yatim berlangsung di tengah mesin pendingin ruangan tak bekerja maksimal. Sri bahkan meminta Bupati Banggai Herwin Yatim untuk memprioritaskan perbaikan.

Sri Sebut Herwin Bupati Banggai

LUWUK-Pemandangan menarik terjadi di ruangan rapat khusus, kantor Bupati Banggai. Saat itu, sejumlah anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah yang dipimpin Wakil Ketua Dewan Sulteng Muharram Nurdin melakukan kunjungan kerja pada pemerintah daerah, Selasa (1/3).
Ruangan rapat khusus itu dipilih menjadi tempat pertemuan anggota Deprov bersama pemerintah daerah yang dipimpin Wakil Bupati Banggai Herwin Yatim. Beberapa menit pertemuan berlangsung mesin pendingan ruangan (air conditioner,red) tak berjalan sebagaimana mestinya. Akibatnya, seluruh anggota deprov Sulteng dan Wabup Herwin terlihat kepanasan dalam ruangan tersebut.
Merasa kepanasan, anggota Deprov Sulteng asal Kabupaten Banggai Sri Indraningsih Lalusu mengungkapkan kekecewaannya terhadap ruangan yang mesin pendinganya tidak berjalan normal. Sri bahkan meminta Herwin Yatim untuk memprioritaskan perbaikan ruangan khusus itu saat resmi dilantik sebagai Bupati Banggai. “Pak Bupati (Herwin Yatim,red) tugas pertama bapak nanti harus memperbaiki ruangan ini. Saya sudah cantik cantik datang kesini, malah yang didapat hanya kepanasan,” tandas Sri pada Herwin Yatim.
Kantor Bupati Banggai dalam beberapa tahun terakhir ini kerap menjadi sorotan publik. Apalagi, dalam beberapa pekan terakhir ini air bersih di kantor tersebut mati total. Dampaknya, bau menyengat ada di setiap toilet di kantor tersebut. (bd)

About uman