Home » Metro Luwuk » Sebulan, Siswa Tak Bisa Salat
Sebulan, Siswa Tak Bisa Salat
Akibat ambruknya lubang septic tank yang berada tepat di depan Musholah sekolah, kini sejumlah siswa tidak dapat menjalankan sholat dzuhur. Kondisi septic tank, Selasa (1/3).

Sebulan, Siswa Tak Bisa Salat

PAGIMANA-Ibadah merupakan satu kewajiban bagi seluruh umat beragama, sebab hal itu mampu mendekatkan umat kepada Tuhan-nya. Namun, kondisi yang dialami siswa – siswi SMPN 1 Pagimana sungguh miris. Bisa dibilang sebulan terakhir, mereka tidak bisa menjalankan sholat dzuhur dengan baik ketika jam belajar berakhir. Penyebabnya, karena adanya kerusakan pada lantai septic tank yang tepat berada di depan musholah sekolah itu.
Seorang guru SMPN 1 Pagimana ketika dihubungi mengkonfirmasi hal itu. Ia membenarkan bahwa lubang septic tank yang sudah usang itu memang ambruk, sebulan yang lalu. Siswa dan guru saat ini tidak dapat menjalankan sholat dzuhur dengan baik karena ambruknya septic tank membuat aroma tak sedap menyebar ke dalam musholah. “Tentang kerusakan telah dilaporkan pada kepsek dan telah disusun anggarannya. Saat ini tinggal menunggu pembiayaannya untuk dilakukan perbaikan,” imbuhnya. (anto)

About uman