Home » Banggai Laut » Musrenbang Kecamatan, Bupati Puji Karakteristik Adean
Musrenbang Kecamatan,  Bupati Puji Karakteristik Adean
Drs. Wenny Bukamo

Musrenbang Kecamatan, Bupati Puji Karakteristik Adean

BANGGAI – Kecamatan Banggai Tengah (Banteng) mendapat giliran pelaksanaan rangkaian kegiatan Musrenbang pada Selasa (1/3) kemarin. Bupati, Drs. H. Wenny Bukamo dalam sambutan pembukanya mengatakan bahwa dirinya melihat desa Adean, sebagai ibukota kecamatan Banggai Tengah memiliki karakteristik tersendiri dibanding Desa-Desa lainnya.
“Ada kekhususan yang dimiliki Adean yang tidak ada di Desa lainnya yakni terdapatnya dua aset penting Kabupaten di wilayah ini,” ujar Bupati.
Dua aset yang disebutnya itu adalah fasilitas Rumah Sakit Umum Daerah yang berdiri megah tidak jauh dari kantor Camat Banteng dan komplek perumahan Pemda yang letaknya di atas perbukitan yang berbatasan dengan desa Timbong dan Mominit.
Untuk keberadaan RSUD Banggai, Bupati berharap warga Adean dapat menjadi tuan rumah yang baik dalam hal memberi jaminan keamanan dan kenyamanan bagi para pasien dan keluarganya yang hendak memanfaatkan perawatan di tempat itu.
Seusai membuka kegiatan Musrenbang, Bupati menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke RSUD dan melihat fasilitas perawatan yang ada. Sayang, saat itu Direktur Rumah Sakit, Dr. Christian Macpal tidak berada di tempat karena sesuatu urusan. (sbt)

About uman