Home » Kampus » Kopertis Rekomendasikan Dua Prodi
Kopertis Rekomendasikan Dua Prodi
Seminar proposal mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Tompotika (Untika) Luwuk. Nampak, salah satu mahasiswa sedang mempresentasekan proposal penelitiannya di depan penguji, Selasa (2/3).

Kopertis Rekomendasikan Dua Prodi

LUWUK-Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Makassar akhirnya memberikan rekomendasi bagi pembukaan Program Studi (Prodi) Fisika dan Bahasa Inggris pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tompotika (Untika) Luwuk, menyusul presentasi yang diberikan panitia pembukaan kedua prodi belum lama ini.
Sekretaris Panitia Pelaksana Pembukaan Dua Prodi, Saiful, mengungkapkan, dengan adanya rekomendasi itu, panitia tinggal melengkapi beberapa berkas lagi yang nantinya akan dikirim dan diserahkan kepada Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek).”Seluruh berkas yang diperlukan sebenarnya telah ada, hanya saja, perlu waktu untuk mempersiapkannya,” ungkapnya, Selasa (2/3).
Selain itu, tambah Saiful, waktu pengiriman berkas ke Kemenristek, saat ini diperpanjang sampai 25 Maret kedepan. Meskipun demikian, berkas yang diperlukan akan siap dalam waktu dekat.”Sebenarnya pengiriman berkas ini dibatasi sampai akhir Februari kemarin. Hari ini (kemarin,red) kami dapat informasi bahwa waktunya diperpanjang lagi,” jelasnya. (tr-35)

About uman