Home » Torang p Sekolah » Pemda Diminta Perhatikan PAUD
Pemda Diminta  Perhatikan PAUD
siswa angkatan pertama PAUD Mawarson yang berjumlah 30 orang. PAUD Mawarson dibuka berdasarkan inisiatif perangkat desa Kamumu untuk kemajuan pendidikan desa Kamumu. PAUD Mawarson dibangun dengan dana swadaya desa pada tahun 2015 lalu.

Pemda Diminta Perhatikan PAUD

LUWUK – Wakil Ketua 1 Yayasan Dharma Wanita Luwuk Doriaty Benda mengingatkan Pendidikan Anak Usia Dini sangatlah penting dalam tumbuh kembang anak.
Saat memberikan sambutan pada acara penyerahan bantuan CSR dari PT Donggi Senoro LNG, Ia mengingatkan, pendidikan anak usia dini layak mendapatkan perhatian dari pemerintah, baik pemda maupun  pemerintah pusat. Terutama pendidikan anak usia dini di daerah daerah terpencil. “Anak anak yang ada dalam kota masih mudah mendapatkan pendidikan anak usia dini, tapi bagi mereka yang berada di kampung sangat susah untuk mendapatkan pendidikan seperti ini,” jelasnya, Jumat (25/2).
Kata dia, anak anak cenderung melakukan tindakan negatif, karena pendidikan anak usia dini belum maksimal. “Saya tidak bicara sembarang, ini merupakan omongan dari para ahli,” jelasnya. (tr-36)

About uman