Home » Metro Luwuk » Meriahkan Ultah Desa, Warga Patungan
Meriahkan Ultah Desa, Warga Patungan
Sejumlah pemuda dan remaja dari dua dusun berbeda saat mengikuti pertandingan futsal di lapangan MTs Muhammadiyah Toili, Kamis (25/2).

Meriahkan Ultah Desa, Warga Patungan

TOILI-Memeriahkan ulang tahun yang ke-6, pemerintah desa Tirta Jaya mengadakan berbagai lomba menarik. Kegiatan yang dimulai sejak, Rabu (10/2) hingga Sabtu, (27/2) tersebut disambut antusias warga setempat. Bahkan, berbagai kegiatan yang digelar pemerintah desa itu merupakan sumbangsih dari warga, yang rela patungan agar kegiatan terselenggara dengan meriah.
Pamuji Wibowo, salah satu panitia pelaksana mengungkapkan lomba yang digelar antara lain; Futsal, Volly Ball, Sepak Takraw, Tarik Tambang, Catur dan Sepeda Lambat. “Semua kegiatan dipusatkan di sini (lapangan MTs Muhammadiyah_red),” tuturnya ketika ditemui saat menyaksikan pertandingan futsal antar dusun, Kamis(25/2).
Senada dengan itu,  Sutrisno, Kepala Desa Tirta Jaya menjelaskan kegiatan ini awalnya akan dilaksanakan sebelum hari ulang tahun desa yang jatuh pada tanggal 16 Januari 2016. Namun, karena adanya beberapa kegiatan penting, serta masyarakat masih dalam suasana bercocok tanam, maka kegiatan diundur. “Jumat besok (hari ini_red) semua pertandingan sudah selesai dan penyerahan hadiah sekaligus penutupan kegiatan dibuat sabtu malam,” jelasnya.(tr-39)

About uman