Home » Ekonomi » Untung Besar, Usaha Jeans Menggiurkan
Untung Besar, Usaha Jeans Menggiurkan
Bandung jeans house melebarkan usahanya dengan membuka Cabang di Unit 11, Kecamatan Toili.

Untung Besar, Usaha Jeans Menggiurkan

LUWUK–Jeans merupakan kebutuhan fashion. Bagi anak muda dan orang tua, bahkan, jeans menjadi kebutuhan wajib dipenuhi. Ini yang kemudian dimanfaatkan Bandung Jeans House (BJH) yang merupakan penjahit  Jeans satu-satunya di Kabupaten Banggai. “Peluang usaha celana jeans merupakan salah satu bisnis yang memiliki segmen pasar yang cukup jelas,” ungkap Cepi Nasrudin, pemilik Bandung Jeans House, Senin (2/1). Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pecinta jeans, Ia lantas membuka cabang usaha di Kecamatan Toili.
Menurut dia, meskipun persaingan usaha di dunia fashion termasuk yang paling ketat, namun seiring dengan perkembangan teknologi dan jelang era  pasar bebas membuat peluang usaha celana jeans tak pernah mati.
Dia menjelaskan satu potong celana jeans dan celana chino dijual seharga Rp 210 ribu,sedangkan  celana cargo Rp 250 ribu,  sementara kemeja flanel Rp 230 ribu,dan jaket jeans Rp 300 ribu,  serta rompi jeans Rp 250 ribu dan rok jeans seharga Rp  210 ribu. “Harga tersebut sudah termaksud bahan jeans dan ongkos jahit,” tuturnya.
Selain itu konsumen bebas memilih benang, jenis kain, desain, dan ukuran sehingga celana atau kemeja yang dijahit sesuai dengan selera pemesan.
Dia menambahkan bandung jeans house memberikan garansi permak sampai pas kepada semua pelanggan sehingga hasil lebih memuaskan. Tidak hanya itu, bandung jeans house yang didukung dengan tenaga kerja berpengalaman yang didatangkan langsung dari kota Bandung. (tr-38)

About uman