Home » Berita Utama » Oskar Beri Sinyal untuk ID
Oskar Beri  Sinyal untuk ID
Ketua DPW PAN Sulteng Oskar Paudi memberikan sinyal pada Ibrahim Darise untuk bertarung sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Banggai, saat ditemui di ruang Fraksi PAN, DPRD Banggai, Senin (2/2).

Oskar Beri Sinyal untuk ID

LUWUK-Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Tengah akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk kepengurusan di tingkat kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah.
“Musda direncanakan dilaksanakan Februari ini, dimulai dari daerah yang paling jauh,” ungkap Ketua DPD PAN Provinsi Sulawesi Tengah Oskar Paudi, Senin (1/2).
Dari sekian kabupaten/kota yang akan melaksanakan musda. Musda  yang akan dilaksanakan DPD PAN Kabupaten Banggai menarik untuk menjadi perhatian. Pasalnya, setelah ditinggalkan Basri Sono, Rasyid Diko dan Oskar Paudi, perebutan kepengurusan akan menjadi menarik banyak perhatian. Oskar sendiri saat ditanya terkait musda DPD PAN Banggai ini tak ingin berkomentar lebih jauh, termasuk kepada siapa kepemimpinan DPD PAN daerah ini diserahkan. “Tapi, yang pasti, figur Ketua PAN nantinya harus punya kompetensi dan kapasitas,” tandasnya.
Meski diplomatis menjawab pertanyaan wartawan terkait figur yang akan didukungnya. Namun, Oskar memberi sinyal pada ketua Bapilu DPD PAN Banggai Ibrahim Darise (ID). Setidaknya itu terlihat saat wartawan koran ini memintanya untuk foto bersama dengan Ibrahim Darise. Oskar terlihat mengangkat jari jempol saat dijepret wartawan.
Terpisah, Ketua Barisan Muda (BM) PAN, Michael Tendean menegaskan, seluruh generasi muda PAN sepenuhnya akan memberikan dukungan pada anggota DPRD Banggai ini. “Kami akan mendorong Pak Darise maju sebagai kandidat Ketua DPD PAN Banggai pada musda mendatang,” tandasnya, Senin (1/2). (bd)

About uman