Home » Metro Luwuk » Istri Pegawai BPPT Ditemukan
Istri Pegawai BPPT Ditemukan
Tuti Sunengsih bersama kedua putrinya ditemukan di Kendari setelah dikabarkan hilang hampir dua pekan. Nampak foto Tuti bersama kedua putrinya beberapa waktu lalu, di ruang SPKT Polres Banggai.

Istri Pegawai BPPT Ditemukan

LUWUK—Setelah dua pekan dikabarkan menghilang bersama kedua putrinya, isteri Iswadi Koida (40), Tuti Sunengsih (35), kini telah ditemukan di Kendari.
Kasat reskrim Polres Banggai, Karel A Paeh, mengungkapkan, isteri Iswadi Koida, ditemukan di Kota Kendari bersama kedua putrinya.
“Mereka pergi melewati jalur penyeberangan darat dari Toili, Kolonadale menuju kota Kendari,” kata Karel,Jumat (22/1).
Karel menjelaskan, penemuan seorang ibu dan kedua putrinya tersebut berhasil lantaran upaya koordinasi yang dibangun selama ini antara Polres Banggai dengan Polres Morowali dan Polres Kendari.
“Kami sudah berhasil menemukan mereka (Tuti dan kedua putrinya,red) di kendari,” singkat Karel.
Ditanya siapa yang membawa lari isteri Iswadi dan dua putrinya selama ini? Karel menyebutkan, ada seorang pria berinisial I. Dan pria tersebut saat ini sudah ditahan Polsek Mamosalato, Morowali, guna dimintai keterangan lebih lanjut.
“Pria inisial I ini, sudah ditahan di Polsek Mamosalato, Morowali. Saat ini kepolisian tengah dalam proses penyelidikan,” terang Karel.
Soal kepastian keberadaan Tuti dan kedua, Karel juga membeberkan, ketiganya saat ini juga sedang dijemput dari kota Kendari menuju Pandauke, Polsek Mamosalato, Morowali. Suami Tuti yang dihubungi harian ini Jumat (22/1) tadi malam, belum tersambung.
Sebelumnya diberitakan, isteri pegawai di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPTT) Banggai, itu dikabarkan hilang dalam dua pekan terakhir bersama kedua putrinya, Lilis Dinianti dan Alisa Emeri, dalam perjalanan pulang dari Pandauke menuju kota Luwuk, Minggu (10/1) sore. Namun, sudah menjelang satu pekan kemarin belum juga tiba di Luwuk.
Informasi lainnya yang dirangkum Luwuk Post menyebutkan, Tuti bersama kedua putrinya diketahui menumpang mobil Avanza putih berpelat hitam. Mereka disebut-sebut terpaksa menumpang kendaraan pribadi lantaran tak ada lagi mobil angkutan penumpang tujuan kota Luwuk.(ir)

About uman