Home » Kampus » HMI Gelar Konferensi Cabang ke VIII
HMI Gelar Konferensi Cabang ke VIII
Saiful Basir

HMI Gelar Konferensi Cabang ke VIII

LUWUK-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Luwuk akan menyelenggarakan Konferensi Cabang (Konfercab) 25 Januari 2016.
Ketua Panitia Konfercab Sartun T. Landengo menyatakan, Konfercab kali ini akan diramaikan oleh beberapa kandidat calon ketua umum HMI. Saat ini, kata dia, persiapan panitia telah mencapai 75 persen. Panitia memastikan kekurangan yang terjadi selama persiapan akan dipenuhi demi terlaksananya Konfercab yang efektif dan efisien. “Kami akan berupaya maksimal untuk mempersiapkan konfercab ini, “ ujarnya kemarin (22/01).
Dia juga mengatakan, walaupun pertarungan perebutan posisi ketua umum secara fisik belum menampakan gerakannya, tapi secara isu para kandidat sudah mulai membangun pertarungan dalam pemenangan profesional dan berintergritas. “ Kami harapkan siapapun yg terpilih, kiranya bisa membawa organisasi hijau hitam ini ke arah tujuan organisasi itu sendiri. Bukan karena untuk kepentingan politik, tapi untuk tercapainya tujuan HMI,” tutupnya.
Sementara itu panitia lainnya Syaiful a menambahkan, konferensi tersebut bertujuan untuk mecapai tujuan organisasi. Yakni, melahirkan kader-kader pemimpin yang berintelektual dan profesional, dalam upaya untuk mencapai tujuan HMI. “Hasil dari konferensi ini nantinya akan melahirkan pemimpin HMI cabang Luwuk yang baru, melalui pemilihan secara demokrasi,” pungkasnya.
Konferensi tersebut akan dihadiri oleh pengurus HMI cabang, KOHATI cabang, serta utusan komisariat-komisariat di lingkungan HMI cabang Luwuk. (tr-36/tr-35)

About uman