Home » Metro Luwuk » Polsek Pagimana Razia Knalpot Bogar
Polsek Pagimana  Razia Knalpot Bogar
Lima unit sepeda motor yang menggunakan knalpot bogar diamankan di Kantor Polsek Pagimana, Rabu (20/1).

Polsek Pagimana Razia Knalpot Bogar

PAGIMANA-Polsek Pagimana mengamankan lima unit kendaraan dalam operasi giat 21, Rabu (20/1). Operasi yang dilakukan di dua lokasi di pusat kecamatan Pagimana itu menyasar kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot bogar.
Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagimana, IPDA IK Yoga W dan Wakapolsek itu merupakan upaya menciptakan tertib berlalu lintas.  “Operasi giat 21 dilakukan untuk menertibkan knalpot bogar karena seringkali dikeluhkan warga, “ ujar Yoga.
Knalpot racing juga dikeluhkan karena menganggu menganggu pelaksanaan ibadah.
Upaya menciptakan lalu lintas yang tertib juga dilakukan dengan merazia pengendara yang tidak menggunakan helm. Untuk kendaraan yang menggunakan knalpot bogar langsung ditindak dengan menahan kendaraan.
Kendaraan dikembalikan jika pemiliknya mengganti knalpot dengan knalpot standar yang tidak menimbulkan kebisingan. (anto)
langsung di tindaki secara tegas dengan menahan kendaraannya dan langsung mengganti knalpot standart oleh pemiliknya, pokoknya mulai saat ini tidak ada lagi kendaraan yang memakai knalpot yang menciptakan warga tidak nyaman, pihak polsek terus melakukan razia dimana saja dan kapan saja karena teah menjadi perintah dan bila di temukan langsung di tindaki di tempat tanpa alasan apapun,”tegas Yoga. (anto)

About uman