Home » Luwuk Utara-Timur » Kantor Lurah Hanga-Hanga tak Layani Warga
Kantor Lurah Hanga-Hanga tak Layani Warga
Kantor Kelurahan Hanga-Hanga yang terletak di jalan Flamboyan, Rabu (20/1), masih terlihat tertutup hingga pukul 10.00 Wita. Padahal tidak sedikit warga yang ingin berurusan dengan kantor tersebut.

Kantor Lurah Hanga-Hanga tak Layani Warga

LUWUK SELATAN-Pemandangan aneh terlihat di jalan Flamboyan Rabu (20/1), dimana hingga pukul 10.00 WITA, kantor kelurahan Hanga-Hanga tidak juga buka.
Beberapa warga terlihat keluh kesah mondar-mandir berdiri didepan kantor yang saat ini dijabat oleh Rifody itu. “Adoh torang ini mo ba urus kelakuan baik dan kelakuan usaha tapi kantor tutup,” keluh Rudi salah seorang warga kelurahan Hanga-Hanga kepada koran ini.
Menurutnya, bukan hanya ia saja yang ada keperluan dengan kelurahan Hanga-Hanga hari itu, tetapi beberapa warga lainnya juga ingin bertemu namun tidak bisa berbuat banyak. “Sudah dari tadi saya disini, saya juga lihat ada warga yang kesini naik motor, lantas langsung pergi karena liat itu kantor tertutup,” tambahnya.
Rudi mengaku, niatnya untuk mengurus kelakuan baik dan kelakuan usaha tidak bisa ditunda lagi dan harus diselesaikan hari itu juga. “Kalo bisa urus di ditempat lain saya somo ke tempat lain, cuma ini tidak bisa,” terangnya.
Ia pun berharap, semoga kedepan kantor lurah Hanga-Hanga tidak lagi tertutup karena tidak sedikit warga yang membutuhkan dalam berbagai urusan. (ajy)

About uman