Home » Luwuk Utara-Timur » Jalan Bunga Tua Dicutting
Jalan Bunga Tua Dicutting
Jalan provinsi di Desa Bunga Tua dalam waktu dekat akan di cutting, nampak kondisi jalan itu Selasa (19/1).

Jalan Bunga Tua Dicutting

LUWUK-Jalan Kabupaten yang melintasi desa Bunga Tua kecamatan Luwuk Utara dalam waktu dekat akan di cutting atau dipotong, untuk kepentingan kenyamanan dalam berkendara.
Hal tersebut diketahui warga yang tinggal didesa tersebut atas pemberitahuan dari salah seorang pekerja jalan. “Di akhir tahun 2015 kemarin ada pekerja yang sudah beritahu ke kami rencana pemotongan jalan tersebut,” tutur seorang warga Yuran Selasa (19/1).
Namun ia mengaku resah karena pemberitahuan itu terkesan hanya sepihak, bukan dari pemerintah langsung, mengingat cutting jalan tersebut akan memakan sebagian lahan mereka. “Belum dibicarakan masalah ganti rugi lahan,” tambahnya.
Ia mengaku, sesuai papan informasi yang dilihat, pengerjaan cutting itu seharusnya dilaksanakan di awal bulan Januari, namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan dikerjalan. “Masalah nasib tentu kami akan dirugikan terlebih penjual hasil kebun, karena nantinya tempat kami ada didataran tinggi yang tidak akan dilalui oleh kendaraan,” pungkasnya. (ajy)

About uman