Home » Berita Utama » Pegawai BPPT Hilang
Pegawai BPPT Hilang
Tuti bersama anaknya yang diduga hilang dalam sepekan terakhir. Nampak foto Tuti bersama sang putrinya terpajang di ruang SPKT Polres Banggai.

Pegawai BPPT Hilang

LUWUK– Tuti Sunens (35), salah satu pegawai di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kabupaten Banggai, dikabarkan hilang sepekan terakhir. Tuti dikabarkan hilang bersama kedua putrinya, Lilis Dinianti dan Alisa Emeri, dalam perjalanan pulang dari Pandauke menuju kota Luwuk, Minggu (10/1) sore. Ibu dan kedua putrinya tersebut hingga Senin (18/1) hari ini, belum juga tiba di tempat tujuan. Bahkan, jejak keberadaan ketiganya sampai sekarang belum diketahui sama sekali.
Informasi yang dihimpun koran ini, Minggu (17/1), menyebutkan, Tuti bersama kedua putrinya diketahui menaiki mobil Avanza putih plat hitam. Mereka nekad naik mobil pribadi tersebut lantaran saat itu tak ada lagi mobil angkutan penumpang menuju kota Luwuk.
Kabar lainnya, kejadian tersebut baru dilaporkan ke pihak kepolisian setelah satu minggu dinyatakan hilang. Terbaru, dua nomor telepon yang dimiliki Tuti putus kontak alias tidak aktif. “Ya benar laporannya sudah masuk tadi (kemarin,red). Kita akan selidiki lebih lanjut lagi. Memang kita agak terkendala karena plat mobilnya tidak diketahui,” kata salah satu petugas SPKT polres Banggai, Minggu (17/1).
Meski demikian, kepolisian Banggai mengimbau kepada seluruh masyarakat, jika ada yang mengetahui keberadaan Tuti dan kedua putrinya, segera melaporkannya ke Polres Banggai. (ir)

About uman