Home » Banggai Kepulauan » Hanura Minta KPU Bangkep Profesional
Hanura Minta KPU Bangkep Profesional
DJufri Hermawan

Hanura Minta KPU Bangkep Profesional

SALAKAN—Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat Banggai Kepulauan (DPC Hanura Bangkep) miminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bangkep profesional dalam menjalan tugas jelang Pilkada serentak gelombang ke II yang bakal dihelat Februari 2017 mendatang. Partai besutan Jenderal Wiranto itu juga meminta lembaga komisioner tersebut untuk selalau menjaga dan mengedepankan independensi sebagai penyelenggara Pilkada.
“Komisioner beserta staf KPU harus bekerja profesional dengan tetap mengedepankan independensi dari kepentingan apapun demi suksesnya Pilkada serentak 2017 mendatang di Bangkep,” ungkap Ketua DPC Partai Hanura Bangkep, Jufri Hermawan, Sabtu (16/1).
Menurut dia, KPU Bangkep harus memastikan seluruh rakyat yang telah bersyarat sebagai pemilih terdata dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).
Sementara itu, sebelumnya, Komisioner KPU Bangkep, Muslim Abd Muis Baskara mengatakan, sejauh ini pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan menyambut Pilkada serentak 2017. KPU sendiri, kata dia, berharap pelaksanaan Pilkada di  Bangkep dapat berjalan dengan kondusif, aman dan tertib berdasarkan tahapannya. (wan)

About uman