Home » Kampus » Fekom Rencanakan Baksos
Fekom Rencanakan Baksos
Randi

Fekom Rencanakan Baksos

LUWUK-Fakultas Ekonomi (Fekom) Program Studi (Prodi) Manajemen dan Prodi Pembangunan, Universitas Tompotika, rencanakan Bakti Sosial (Baksos) di Banggai Kepulauan (Bangkep) khususnya di daerah Tataba, Februari nanti.
Panitia pelaksanaan baksos, yang juga merupakan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Pembangunan (HMJP), Randi, mengungkapkan, panitia memilih daerah Tataba menjadi sasaran baksos, sebab, kondisi pembangunan di daerah tersebut masih sangat memprihatinkan.”Target baksos ini adalah daerah-daerah yang belum terlihat perkembangan pembangunannya. Jika kita lakukan baksos di daerah yang pembangunannya sudah maju, hal itu hanya akan sia-sia saja,” ungkapnya, Kamis (14/1).
Rencananya, pada 18 Januari nanti, panitia pelaksana baksos akan melakukan survey lapangan.”Iya, secepatnya akan dilakukan survey. Sehingga persiapan kedepannya nanti akan lebih matang,” pungkasnya.
Selain itu, tambah Randi, pihak fakultas bertanggung jawab penuh terkait persoalan anggaran yang nantinya akan digunakan dalam baksos tersebut.”Dananya tinggal menunggu proposal yang nantinya akan diajukan kepada pihak fakultas. Sebelumnya, pihak fakultas telah menyatakan sikap untuk mendanai penuh kegiatan ini,” tutupnya. (tr-35)

About uman