Home » Metro Luwuk » Puluhan Kompor Gas Rusak
Puluhan Kompor Gas Rusak
Sebagian kompor gas elpiji yang belum tersalurkan kepada masyarakat di Kantor Kelurahan Pagimana, Rabu (13/1). Bantuan kompor gas itu belum disalurkan karena dalam kondisi rusak.

Puluhan Kompor Gas Rusak

PAGIMANA-Tidak semua bantuan kompor gas dari pemerintah dapat disalurkan kepada masyarakat. Dari 603 buah kompor gas elpiji masih ada sekira 20 kompor gas yang belum disalurkan karena mengalami kerusakan.
Warga penerima masih harus menerima bantuan tahap dua yang dikabarkan akan disalurkan dalam waktu dekat.  “ Masih ada bantuan kompor gas tahap dua, sekira 100 buah kompor, untuk warga yang belum menerima, dan sisanya untuk mengganti kompor gas yang sudah rusak sebelum disalurkan pada tahap pertama,” ujar Kepala Seksi Kesra Kelurahan Pagimana, Meilinda Djafar, Rabu (13/1).
Sementara itu, Lurah Pakowa, Abdul Haris Hamunta, masyarakatnya cukup resah karena saat ini masih menantikan kelengkapan kompor seperti selang dan regulator. “Kami sudah menghubungi pihak berkompoten, tapi jawabannya selalu disuruh menunggu,” katanya. (anto)

About uman