Home » Berita Utama » Bupati Tinjau Gedung Dharma Wanita
Bupati Tinjau Gedung Dharma Wanita
Bupati Banggai, Sofhian Mile meninjau pembangunan gedung wanita Luwuk, Rabu (13/1), kemarin. Ia meninjau pembangunan gedung tersebut setelah sebelumnya meninjau kantor DPRD yang akan digunakan sebagai Kantor PU Kabupaten Banggai.

Bupati Tinjau Gedung Dharma Wanita

LUWUK– Bupati Banggai, Sofhian Mile meninjau Gedung Dharma Wanita, Rabu (13/1).
Sofhian Mile berharap bangunan termegah di Luwuk itu diselesaikan bulan ini sehingga bisa segera diresmikan.
“Secara konstruksi bangunan sudah selesai. Tinggal landskap dan pemasangan lampu,penataan keramik, dan tangga gedung,” kata Bupati Sofhian, Rabu (13/1).
Menurut Bupati, target penyelesaian Februari tahun ini dinilainya terlalu panjang dan bahkan memakan waktu yang cukup lama. “Target Februari saya kira cukup lama waktunya. Insya Allah, bulan ini sudah selesai. Jadi mohon doanya bersama,” imbuhnya.
Bupati menjelaskan, pembangunan gedung tersebut merupakan bagian dari program pemerintah daerah terhadap pembangunan daerah yang harus segera diselesaikan.  “Apalagi dengan adanya permintaan publik yang semakin besar untuk pemanfaatan gedung yang mampu menampung undangan dalam jumlah banyak,” tutupnya.
Sementara itu, kontraktor proyek pembangunan gedung Dharma Wanita, Sony, mengaku belum bisa memastikan progres pekerjaan akan selesai pada bulan ini. Sebab menurut dia, pengerjaan proyek tersebut terdiri dari beberapa tahap. “Pembangunan yang sekarang ini baru dalam tahap kedua. Dan memang pekerjaannya cuma begini saja. Jadi nanti ada lagi lanjutan untuk tahap ketiganya. Sebab tahap ketiga ini kontraknya sendiri, sehingga kita tidak bisa memprediksi akan selesai bulan ini,” timpalnya. (ir)

About uman