Home » Banggai Laut » Kejuaraan Volly KNPI Sukses
Kejuaraan Volly KNPI Sukses
Kejuaraan Volly Ball yang digelar di lapangan kantor DPRD Balut dipadati ribuan penonton. Ajang yang digelar pengurus DPD-KNPI tersebut diharapkan bisa mencairkan ketegangan setelah hajatan pilkada lalu. Nampak salah satu nomor final pertandingan yang berlangsung sengit.

Kejuaraan Volly KNPI Sukses

BANGGAI-Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) kabupaten Banggai Laut rupanya tidak mau kalah geber event olahraga seperti yang dilakukan induk organisasi mereka, DPD KONI.
Organisasi kepemudaan besutan Fatwan Kuba itu, sepekan ini menggelar kejuaraan Volly Ball, bertempat di lapangan Volly milik DPRD  Balut.
Diikuti oleh sekira 16  klub Volly terkemuka daerah ini, kegiatan tersebut sukses menarik minat ribuan penonton yang memadati areal seputar lapangan pertandingan.
Ketua KNPI, Fatwan Kuba yang juga fungsionaris partai Demokrat Balut menyatakan puas dengan atensi warga Banggai yang memang terlihat begitu antusias mengikuti setiap nomor pertandingan yang disajikan.
“Dari pembukaan so bagini,” senyumnya menanggapi padatnya penonton yang hadir.
Pihaknya berharap, ajang yang digelar dapat menjadi penawar ketegangan politik yang masih melingkupi daerah ini sebagai imbas hajatan pilkada yang belum lama berlalu.
Penutupan kejuaraan pada Minggu (10/1) malam, klub tuan rumah, KNPI Balut berhasil keluar sebagai pemenang disusul klub KBP3 (Keluarga Besar Putra-Putri Purnawirawan) di tempat kedua sedangkan klub Volly Ball utusan desa Tinakin Laut berada di tempat ketiga. (Sbt)

About uman