Home » Torang p Sekolah » K3S Mambual akan Diaktifkan Kembali
K3S Mambual akan Diaktifkan Kembali
K3S Mambual Luwuk Selatan, Senin (11/1) kembali diaktifkan, nampak pertemuan yang dilaksakan di SDN Maahas yang dihadiri UPTD Luwuk Selatan.

K3S Mambual akan Diaktifkan Kembali

LUWUK-Dalam menghadapi semester genap, kepala sekolah yang tergabung dalam Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3) (SD) Mambual dan Kelompok Kerja Guru (KKG) menggelar rapat.
Ketua K3S Ketsia Djibran mengatakan, tujuan rapat adalah untuk mengaktifkan kembali fungsi K3S dan KKG yang ada di Kecamatan Luwuk Selatan. “Dalam rapat membahas masalah Administrasi Kepsek, Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM), Managemen Berbasis Sekolah (MBS),” tuturnya.
Tujuan lainnya adalah untuk meningkatkan kinerja Kepala Sekolah (Kepsek) yang akan di sampaikan kepada guru yang ada di sekolah. “Dan kita akan mengagendakan untuk K3S setiap tanggal 10 bulan berjalan dan KKG setiap tanggal 15 bulan berjalan,” tambahnya.
Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Arsyat Tamagola berharap dengan adanya K3S dan KKG bisa mendorong pendidikan lebih baik lagi khususnya di Kecamatan Luwuk Selatan. “Agar bisa bersaing dengan sekolah lain dan kita tidak tertinggal jauh dari yang lain,” harapnya.
Kegiatan tersebut juga dihadiri KUPT Dikbud Luwuk Selatan Arsyat Tamagola, pengawas Sekolah Dasar (SD) Merry, dan enam guru yang tergabung dalam K3S. (ajy)

About uman