Home » Metro Luwuk » Candra Reza Jabat Kasat Narkoba
Candra Reza Jabat Kasat Narkoba
Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kasatres Narkoba Polres Banggai, yang kini dijabat Iptu Candra Reza, menggantikan Franky J Rey, Senin (11/1) di aula Cakra Manggala Polres Banggai.

Candra Reza Jabat Kasat Narkoba

LUWUK– Polres Banggai kembali melakukan penyegaran jabatan untuk posisi baru di Kepala Satuanres (Satres) Narkoba, di aula Cakra Manggala Polres Banggai, Senin (11/1) kemarin.
Posisi strategis itu kini dijabat Iptu Candra Reza, menggantikan Franky J Rey sebagai Kasatres Narkoba Polres Banggai.
Usai serah terima jabatan kemarin, Candra, mengatakan, akan bekerja semaksimal mungkin menangani kasus yang berkiatan dengan tindak kejahatan narkoba.
“Saya akan jaga amanah ini sebaik baiknya sesuai tugas dan fungsi saya.
Olehnya itu, mohon dukungan sebanyak mungkin. Bagaimanapun, saya juga manusia biasa,” singkatnya.
Sementara itu, Kapolres Banggai, AKBP Jamaluddin Farti SIK,dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan merupakan bentuk penyegaran kinerja semata, yakni melanjutkan tugas dan pengabdian terhadap masyarakat Kabupaten Banggai.
“Yang terpenting adalah bagaimana menjaga dinamisasi, kekompakan dalam bekerja. Sebab setiap jabatan tentu saja menuntut komitmen yang punya konsekuensi besar,” ucap Jamaluddin.
Intinya, lanjut dia, bagaimana kita saling menjaga kekompakan. Terutama melindungi dan mengayomi masyarakat di wilayah Kabupaten Banggai ini.
“Bagi anggota Satres Narkoba saya minta agar bisa kompak. Berikan dukungan terbaik buat Kasat yang baru. Tunjukkan kinerja, berikan dukungan dalam satu tim. Jadi semuanya harus punya peran, jangan terpecah,” pesannya.
Jamaluddin juga mengucapkan terima kasih kepada Kasatres sebelumnya atas kinerjanya selama ini bersama seluruh anggotanya.
“Bagi pengganti Kasat yang baru, mudah mudahan anda cepat menyesuaikan diri. Jika ada yang kurang selama ini mari kita tutup, kita mulai dengan lembaran baru di tahun 2016 ini. Semoga tugas kita kedepan, bisa dilaksanakan dengan sebaik baiknya,” tutup Kapolres.(Ir)

About uman