Home » Torang p Sekolah » Tetap Kompak Walau nanti Terpisah
Tetap Kompak Walau nanti Terpisah
Lima sekawan Nurul,Fitra,Julia,Putu,Friska dan Made saat berkumpul untuk makan siang bersama di salah satu restoran cepat saji, sabtu (09/01).

Tetap Kompak Walau nanti Terpisah

LUWUK– Siswa kelas dua belas sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional. Mau tidak mau,siap tidak siap mereka akan menghadapi perpisahan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Walaupun berpisah dengan sahabat merupakan hal yang berat tapi perpisahan tidak akan bisa dihindari oleh mereka yang telah akrab dengan seragam putih abu-abu.
Seperti 5 sekawan siswi kelas Dua Belas SMAN 1 Luwuk yang selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul, meski berada dikelas yang berbeda. Nurul,Fitra,Julia,Putu,Friska dan Made mengaku, mereka masih sering berkumpul untuk mendiskusikan pelajaran yang agak sulit untuk dimengerti.
Saking eratnya hubungan persahabatan diantara mereka, janji untuk tetap menjadi biasa meskipun telah berpisah diikrarkan untuk persahabatan.
Para remaja yang mengaku anak rumahan ini mengatakan, walaupu akan terpisah jarak, tapi tidak akan memudarkan persahabatan yang telah lama terjalin. “ Meskipun nanti akan berpisah, tapi kami akan tetap menjaga persahabatan ini ,” pungkas salah seorang dari mereka.(tr-36)

About uman