Home » Kampus » IMM Gelar Rektor Cup
IMM Gelar Rektor Cup
Muh. Syahril

IMM Gelar Rektor Cup

LUWUK-Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Muhammadiayah (Unismuh) Luwuk dalam waktu dekat akan menggelar Rektor Cup sebagai alternatif mahasiswa mengisi kegiatan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas yang sampai kini masih fakum.
Panitia Pelaksana Rektor Cup, Muh. Syahril, mengungkapkan, saat ini pihaknya telah mengantongi izin dari pihak universitas melalui rektor Farid Haluti. “Rektor sudah menyampaikan bahwa universitas siap membantu dalam hal dana, agar terselenggaranya Rektor Cup. Kami tinggal menyerahkan proposal pelaksanaannya kepada universitas,” jelasnya, Jumat (8/1).
Dalam kegiatan Rektor Cup ini akan dilakukan pertandingan futsal, badminton serta pertandingan stand up komedi, yang nantinya akan diikuti oleh mahasiswa mewakili fakultasnya. “Untuk sementara yang diputuskan hanya ketiga kegiatan itu. Namun, tidak menutup kemungkinan kedepannya akan diadakan tambahan, sesuai keputusan rapat yang nantinya akan dilakukan dengan panitia lain,” ungkapnya.
Sesuai perencanaan, tambah Syahril, agenda pelaksanaan kegiatan akan dilakukan pada saat libur semester.”Kami memilih waktu itu agar mahasiswa tidak lagi terganggu dengan proses perkuliahan,” pungkasnya.
Sementara itu, dengan adanya kegiatan Rektor Cup diharapkan mahasiswa dapat meningkatkan kualitas diri sesuai dengan bakat yang dimilikinya.“Kedepan pemenang dalam kompetisi yang diadakan ini akan mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi keluar daerah,” tutupnya. (tr-35)

About uman