Home » Torang p Sekolah » Ekskul Sore di SMPN 1 Luwuk
Ekskul Sore di SMPN 1 Luwuk
Suriati Rahman

Ekskul Sore di SMPN 1 Luwuk

LUWUK– SMPN 1 luwuk selalu mengisi kegiatan sore siswa siswi dengan kegiatan ektrakulikuler. Dari hari senin sampai hari sabtu, lapangan sekolah tersebut tidak pernah sepi dengan kegiatan sore.
Ekskul yang banyak membuat Kesiswaan SMPN 1 Luwuk Suriati Rahman menyusun jadwal penggunaan lapangan, agar tidak ada benturan karena jadwal latihan yang sama.
Mulai dari pramuka,PMR,PKS,marching band, volley ball dan kegiatan olahraga lainya mewarnai kegiatan sore di SMPN 1 Luwuk. Ditambah lagi dengan dibukanya tempat latihan karate, membuat Suriati harus menjadwal ulang penggunaan lapangan.
Suriati mengatakan, tujuan sekolah untuk mengisi kegiatan sore hari siswa dengan ekskul ialah, untuk mempersiapkan para siswa untuk menghadapi perlombaan antar sekolah seperti O2SN dan F2SN.  Dengan kegiatan ekskul ini, pihak sekolah berharap bisa melahirkan bibit bibit baru.
“ Mereka telah dipersiapkan, agar jika ada lomba pihak sekolah dan siswa telah siap,” ujarnya kemarin (10/01).
Banyaknya kegiatan eksul lantas tak membuat pihak sekolah lupa untuk kegiatan keagamaan. Oleh karena itu tiap dua kali dalam seminggu pihak sekolah selalu mengadakan imtaq dipagi hari. (tr-36)

About uman