Home » Metro Luwuk » Horee! Pagimana Tak Lagi Krisis BBM
Horee! Pagimana Tak Lagi Krisis BBM
Wilayah Pagimana dipastikan tak lagi kesulitan mendapatkan Bahan Bakar Minyak bersubsidi. Sebab, SPBU yang belum lama ini diresmikan oleh Bupati Banggai, Sofhian Mile, beroperasi siang dan malam.

Horee! Pagimana Tak Lagi Krisis BBM

PAGIMANA– Warga Pagimana tidak lagi kesulitan mendapatkan BBM bersubsidi. Pasalnya, sejak diresmikan oleh Bupati Banggai, Sofhian Mile belum lama ini, agen Premium Minyak dan Solar (APMS)  tidak lagi melakukan pelayanan terbatas. Sebab, statusnya telah dinaikkan menjadi APMS plus yang setara pelayanan SPBU. Selain penambahan fasilitas, kuota BBM untuk Pagimana dan sekitarnya yang dilayani dengan APMS plus tersebut ditambah.
Iman warga Pagimana kepada Luwuk Post, mengaku bersyukur karena saat ini pelayanan BBM melalui APMS plus Pagimana berjalan dengan lancer.  Bahkan, APMS tersebut melayani warga dari pagi hingga malam hari. “ Ini  patut disyukuri karena setiap harinya APMS melayani konsumen dari pagi hingga malam hari. Bahkan hari libur pun APMS ini tetap beroperasi,” katanya.
Ia berharap pemilik APMS mementingkan kebutuhan masyarakat dengan meningkatkan pelayanan kepada konsumen. “Semoga APMS ini tidak hanya mengutamakan pembelian BBM melalui  jeriken, yang banyak dikeluhkan warga,” harapnya. (anto)

About uman