Home » Kampus » Direktur Amik Nurmal Bantah Keluhan Mahasiswa
Direktur Amik Nurmal Bantah Keluhan Mahasiswa
Amik Nurmal Luwuk membantah fasilitas laboratorium computer yang tidak bisa digunakan oleh mahasiswa. Nampak salah satu kegiatan di Amik Nurmal Luwuk belum lama ini.

Direktur Amik Nurmal Bantah Keluhan Mahasiswa

LUWUK– Direktur Amik Nurmal, Heri Sahidu membantah keluhan mahasiswa terkait dengan laboratorium. Sebagaimana diberitakan, mahasiswa mengeluhkan fasilitas laboratorium computer tidak bisa digunakan.
Menurut Heri, laboratorium computer Amik Nurmal saat ini bisa digunakan oleh siapa saja, baik oleh mahasiswa maupun siswa SMK, sesuai dengan jadwal yang dibuat oleh pengelola laboratorium.   “Untuk mahasiswa, karena sebagian besar mahasiswa kita sudah menggunakan laptop, untuk pembelajaran di laboratorium sudah dilaksanakan di ruang teori. Tapi bagi mahasiswa yang belum punya laptop silahkan menggunakan laboratorium, tentunya atas sepengetahuan pengelolanya,” katanya, Jum’at (8/1).
Heri menjelaskan pintu ruangan laboratorium dikunci semata mata untuk mengamankan computer dari hal hal yang tidak diinginkan, dan bukan membatasi ruang gerak mahasiswa maupun siswa yang menggunakannya.
Lantas bagaimana bagi mahasiswa yang tak punya laptop? Menurut dia, mereka bisa menggunakan dua unit computer yang ada di ruang lobi kampus Amik Nurmal. (tr-35)

About uman