Home » Berita Utama » Dua Orang Penting Terlihat di Kejaksaan
Dua Orang Penting Terlihat di Kejaksaan
Mantan Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banggai, Sutrisno Warindo menyambangi kantor Kejaksaan Negeri Luwuk, Rabu (6/1).

Dua Orang Penting Terlihat di Kejaksaan

LUWUK– Pemandangan tak biasanya terlihat di Kantor Kejaksaan Negeri Luwuk, Rabu (6/1) kemarin. Dua orang penting di daerah ini terlihat menyambangi kantor institusi penegak hukum tersebut.
Dua orang penting tersebut adalah Kepala Bank BRI Luwuk, Wahid Gunadi dan mantan (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Banggai Sutrisno Warindo.
Pantauan Luwuk Post, dua pejebat itu datang dengan waktu yang berbeda. Wahid Gunadi datang lebih dulu, yakni sekira pukul 09.00 Wita, sementara Sutrisno Warindo terlihat pada pukul 11.30 Wita.
Wahid Gunadi datang dengan menggunakan mobil berwarna hitam, sedangkan Sutrisno menggunakan avansa hitam namun hanya diparkir di jalan raya depan kantor Pos Luwuk.
Ia masuk berjalan kaki bersama seorang pegawai Disdikbud dan langsung masuk di dalam kantor Kejaksaan.
Pengamatan wartawan koran ini, Sutrisno lebih dulu keluar dari Wahid Gunadi. Sutrisno hanya berkisar 30 menit saja di kantor tersebut, sedangkan Wahid masih lebih lama.
Saat akan pulang, dengan wajah santai, Sutrisno sempat menyalami awak media yang saat itu lagi duduk di teras seksi pidana khusus tak jauh dari pintu masuk halaman Kejaksaan, meskipun Ia tidak memberikan pernyataan apapun.
Perlu diketahui, kemarin, Sutrisno Warindo baru saja melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dengan Arslan Lapalanti yang kini menggantikannya menjadi Plt Dinas Dikbud. Acara sertijab tersebut dilaksanakan sekira pukul 11.00 Wita, beberapa saat sebelum Sutrisno akhirnya terlihat di kantor kejaksaan. (awi)

About uman