Home » Banggai Laut » Parkiran Baru Kantor Bupati Diapresiasi
Parkiran Baru Kantor Bupati Diapresiasi
Tempat parkir baru di area kantor Bupati Balut mulai digunakan. Sejumlah ASN mengaku lebih nyaman memarkir kendarraannya dengan adanya tempat parkirr tersebut.

Parkiran Baru Kantor Bupati Diapresiasi

BANGGAI – Pembangunan parkiran baru kantor Bupati Banggai Laut berpengaruh positif pada penataan kendaraan di tempat itu. Proyek yang menelan anggaran sekira Rp. 200 juta itu diselesaikan tepat waktu dan dengan kualitas pekerjaan yang cukup memadai.
Beberapa pegawai dan staf yang sering kesulitan memarkir kendaraannya ketika  bertugas mengaku sangat terbantu dengan  adanya fasilittas parkiran tersebut dan memberi apresiasi positif atas perhatian pemda Balut.
“Baparkir jadi lebe enak dan teratur,” ujar salah seorang staf ASN.
Yongki, Pimpinan CV. Sentral Benggala selaku kontraktor pelaksana pekerjaan menyambut baik apresiasi tersebut dan menyatakan pihaknya senantiasa berusaha mengerjakan pekerjaan dengan baik. “Biasa saja, ini kan sudah kewajiban kami bekerja sesuai standar kualitas yang ditentukan,” ujarnya merendah.
Menurutnya, dengan mengerjakan pekerjaan secara baik dan tepat wakttu, pemerintah dengan sendirinya akan menaruh kepercayaan kepadanya untuk dijadikan mitra dalam program-program pembangunan selanjutnya.  (Sbt)

About uman