Home » Metro Luwuk » Hari Ini Bendahara dan Operator Diperiksa
Hari Ini Bendahara dan Operator Diperiksa
I Bagus Ketut Wiadyana

Hari Ini Bendahara dan Operator Diperiksa

LUWUK— Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwuk, Rabu (6/12) hari ini akan melakukan pemanggilan terhadap dua pegawai Madrasah Tsnawiyah  (MTsN) Luwuk, yakni bendahara dan operator sekolah.
Pemanggilan keduanya terkait pemeriksaan lanjutan atas kasus pungutan liar (pungli) yang diduga dilakukan oleh Kepala Sekolah (Kepsek) MTsN Luwuk, Abdul Sakkar, dan sejumlah bawahannya di sekolah yang dipimpinnya itu.
“Ya, besok (hari ini,red) kita lakukan pemeriksaan lagi dua orang pegawai sekolah (operator dan bendahara sekolah) di kantor,” kata Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Luwuk, I Bagus Ketut Wiadyana, Selasa (5/1) kemarin, di ruangannya.
Ketut mengatakan, sejauh ini kasus yang ditanganinya itu masih dalam proses penyelidikan.
“Nanti dari hasil keterangan, kita lihat perkembangan selanjutnya. Setelah dikumpulkan, lalu dibahas secara yuridis untuk menentukan siapa saja yang akan menjadi calon tersangka lainnya,” tukasnya.
Sementara itu, secara terpisah, Kepsek MTsN Luwuk, Abdul Sakkar, saat dikonfirmasi mengenai dugaan pungli yang menyeret namanya itu, tidak bersedia memberikan keterangan.
“Saya tidak mau komentar, titik,” kata Sakkar,singkat.
Ditanya wartawan soal alasan tidak memberikan komentar terkait pemanggilan bendahara dan operator sekolah, Sakkar bahkan terlihat tambah geram.
“Apa urusan bapak mau menanyakan itu. Buat apa? Jadi itu tidak perlu,” tutupnya.(tr-33)

About uman