Home » Banggai Kepulauan » Lapangan Trikora Terlihat Kumuh
Lapangan Trikora Terlihat Kumuh
Sampah bekas bungkusan makanan dan minuman air mineral terlihat masih berserakkan di dalam lapangan Trikora Salakan. Sampah dengan jumlah yang banyak itu merupakan sampah sisa perayaan pisah tahun.

Lapangan Trikora Terlihat Kumuh

SALAKAN– Perayaan pisah tahun oleh Pemda Bangkep di lapangan Trikora Salakan pekan lalu menyisahkan cerita tak sedap. Sampah bekas bungkusan makanan dan bekas minuman kemasan tersebar hampir di semua sudut lapangan.
Hingga Senin (4/1), panitia pelaksana dan petugas kebersihan  belum melakukan pembersihan. Hal itu tentu saja mengundang kekesalan bagi sebagian warga kota Salakan. Terutama bagi warga yang kerap memanfaatkan lapangan Trikora untuk aktifitas berolah raga.
Naldi, seorang warga kota Salakan, kepada wartawan kemarin, meminta agar panitia perayaan acara tahun baru di lapangan Trikora Salakan segera melakukan pembersihan.
“Kami biasa berolah raga di tempat ini. Sejak dua hari terakhir, saya dan teman-teman tidak dapat berlatih sepak bola karena lapangan kotor dan masih ada tumpukkan kayu yang digunakan sebagai pangung pada acara perayaan tahun baru lalu,” keluh Naldi.
Dihubungi terpisah,  panitia perayaan pesta tahun baru  berjanji akan segera membersihkan lapangan dari sampah dan kotoran yang ada. (wan)

About uman