Home » Banggai Laut » Brimob Selesaikan Tugas Pengamanan Pilkada
Brimob Selesaikan Tugas Pengamanan Pilkada
Pj. Bupati Banggai Laut, Furqanudin Masulili didampingi Wakapolres Bangkep melepas 47 personil Brimob yang telah menyelesaikan tugas pengamanan Pilkada.

Brimob Selesaikan Tugas Pengamanan Pilkada

BANGGAI – Masa penugasan personil kepolisian dari kesatuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Sulteng serangkaian operasi Mantap Praja 2015 Pengamanan Pilkada kabupaten Banggai Laut berakhir, Sabtu (2/1). Sebanyak 47 personil Brimob itu dilepas secara resmi kembali ke Kesatuannya oleh Pj. Bupati, Drs. Furqanudin Masulili,MM didampingi Wakapolres Bangkep, Kompol Baharuddin dengan suatu upacara singkat yang sederhana di anjungan Taman Kota Banggai, Minggu (3/1) kemarin.
Bupati Furqanudin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh anggota Brimob yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan kedisiplinan tinggi. Dia juga menitipkan salam kepada keluarga besar Brimob Polda Sulteng diiringi do’a semoga perjalanan kembali dapat dilakukan dengan lancar dan selamat sampai tujuan.
Selanjutnya Wakapolres Bangkep, Kompol. Baharuddin, M.Si mewakili Kapolres dalam kata-kata pelepasannya menyampaikan salam komando dari Kapolda Sulteng yang memberi apresiasi besar terhadap pelaksanaan tugas pengamanan yang telah dijalani dengan baik.
“Ini pesan langsung dari bapak Kapolda yang diteruskan ke Kapolres kemudian dititipkan pada kami untuk disampaikan,” jelas Baharuddin.
Terhitung hingga saat pelepasan itu, personil Brimob untuk pengamanan Pilkada telah bertugas selama 27 hari di kabupaten Banggai Laut. (Sbt)

About uman