Home » Ampana » Tahun Baru di Ampana Berjalan Lancar
Tahun Baru di Ampana Berjalan Lancar
Sejumlah aparat dari Polres Touna saat melakukan pengamanan pada acara tahun baru di persimpangan pertokoan Ampanam, Kamis 31 Desember 2015.

Tahun Baru di Ampana Berjalan Lancar

AMPANA-Pelaksanaan menyambut tahun 2016 di Kota Ampana dan sekitarnya, Kamis 31 Desember 2015 lalu  berjalan aman dan tertib.
Kapolres Tojo Una-Una( Touna) melalui Kepala Satuan  Reserse dan Kriminal ( Kasat Reskrim) AKP Petrus .A. Matasik, mengatakan, pelaksanaan malam tahun baru di Kota Ampana  tahun ini  berjalan aman dan lancar. “Alhamdulillah semuanya lancar, situasi kondusif dan masyarakat bisa menikmati malam pergantian tahun aman dan lancar,’’ kata Petrus A. Matasik, Jumat (1/1).
Meski begitu, pihak kepolisian tetap melakukan patroli pengamanan  di berbagai tempat  kegiatan perayaan hiburan malam tahun baru. Pada malam tahun baru itu Polres Touna menyebar seluruh anggotanya di tempat-tempat ibadah yang dikunjungi umat Kristiani.
“Kejadian menonjol tidak ada, hanya insiden kecil seperti  ledakan kembang api yang mengagetkan warga  yang menikmati malam tahun baru,’’pungkasnya.
Pelaksanaan malam tahun baru di Kota  Ampana berlangsung di beberapa titik diantaranya, simpang kompleks pertokoan Ampana , Simpang jalan Kartini, Simpang jalan Nusantara, Simpang depan pelabuhan Ampana, pesisir Pantai  kompleks perumahan pejabat DPRD Touna, pesisir pantai tangul Ampana. (tr-37)

About uman