Home » Banggai Laut » Pansus Anggaran Optimistis
Pansus Anggaran Optimistis
Fatwan H. Kuba

Pansus Anggaran Optimistis

BANGGAI – Sekretaris Pansus anggaran DPRD Balut untuk pembahasan APBD tahun anggaran 2016, Fatwan H. Kuba  mengatakan pihaknya akan kerja marathon menyelesaikan tahap akhir prosedur finalisasi APBD di tingkat legislatif.
Setelah menyelesaikan tahapan evaluasi ke Palu, Fatwan menegaskan parlemen dengan segera menggelar sidang paripurna pengesahan APBD dimaksud. “Tidak ada istirahat, hari ini juga jam 17.00 kami paripurna,” tandasnya.
Fungsionaris partai Demokrat yang dekat dengan pers ini berharap sidang paripurna nanti berjalan tepat waktu dan dapat diselesaikan dengan cepat mengingat saat ini sudah di penghujung tahun dan malam puncak perayaan pisah tahun tinggal beberapa jam lagi.
“Sudah sepakat dengan eksekutif. Yang bisa diselesaikan kita selesaikan. Kedepan kita hadapi tugas baru lagi,” kata dia.
Fatwan optimistis, dengan postur anggaran yang ada sejumlah program prioritas bakal terlaksana dengan baik jika sinergitas eksekutif dan legislatif berjalan harmonis dan bertanggung jawab sesuai dengan kewenangan masing-masing. (Sbt)

About uman