Home » Metro Luwuk » WIA Pagimana Peringati Maulid Nabi
WIA Pagimana Peringati Maulid Nabi
PERINGATAN MAULID Nabi Muhammad SAW oleh WIA Kecamatana Pagimana, Kamis (24/12) di Masjid Darussalam Pagimana.

WIA Pagimana Peringati Maulid Nabi

PAGIMANA—Wanita Islam Al-Khairaat Kecamatan Pagimana, Kamis (24/12) melakukan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 Hijriyah dengan melaksanakan Aqiqah secara massal yang di pusatkan di Masjid Darussalan Kelurahan Pagimana.
Dalam peringatan tersebut, turut pula di hadiri Ketua WIA Kabupaten Banggai, Ny. Hj. Rosni M. Asagaf, bersama sejumlah anggotanya serta turut pula hadir WIA tingkat kecamatan, tingkat desa kecamatan Pagimana serta Ketua BKMT Kecamatan Pagimana
”Membawa satu hikmad kisah perjalanan dan perjuangan Nabi Muhammad SAW yang lahir dengan penderitaan dengan berjuang mempersatukan Islam serta meningkatkan ukhuwa Islamiyah terhadap kaumnya,” ujar Ustad Kuding Sadiq dalam ceramahnya.
Ketua WIA Kabupaten Banggai, Ny. Hj. Rosni M. Asagaf, mengapresiasi para Wanita Islam Al-Khairaat (WIA) Kecamatan Pagimana yang telah melaksanakan peringatan tersebut sebagai bentuk keimanan mengembangkan moral kemajuan Islam serta meningkatkan kwalitas wanita dalam satu keluarga dan sebagai peran wanita dalam pembangunan. (anto)

About uman