Home » Banggai Kepulauan » Tidak Digunakan, Lapangan Trikora Mubazir
Tidak Digunakan, Lapangan Trikora Mubazir
Keberadaan lapangan sepak bola Trikora Salakan, dinilai mubazir karena sejak di bangun lapangan nyaris tidak pernah digunakan. Padahal untuk pembangunannya, Pemda Bangkep telah mengelontorkan anggaran senilai miliaran rupiah. Kini kondisi lapangan sepak bola Trikora Salakan itu, telah dipenuhi rerumputan. Beberapa bagian pagar yang mengelilingi lapangan juga telah mengalami kerusakan.

Tidak Digunakan, Lapangan Trikora Mubazir

SALAKAN– Kondisi lapangan sepak bola Trikora Salakan, yang dibangun dengan anggaran miliaran rupiah beberapa tahun silam, semakin memprihatinkan.
Selain dipadati rerumputan, lapangan sepak bola yang sempat diproyeksi untuk menjadi salah satu ikon kota Salakan itu, terlihat beberapa propertinya seperti pagar sudah mengalami kerusakan di beberapa bagian.
Kondisi yang memprihatinkan dari lapangan sepak bola Trikora Salakan, ditengarai penyebabnya karena tidak adanya perawatan dari pihak-pihak yang berkompoten.  Banyak kalangan mengaku prihatin dengan kondisi lapangan sepak bola Trikora Salakan sekarang.
Mereka berharap, pemerintah daerah dapat segera melakukan upaya membenahan kondisi fisik lapangan sepak bola Trikora Salakan.
Sejak selesai dikerjakan pembangunannya tahun 2013 silam, lapangan sepak bola Trikora Salakan, hampir tidak pernah digunakan sebagaimana peruntukan pembangunannya.  Karena tidak  pernah digunakan, keberadaan lapangan sepak bola Trikora Salakan ini, dianggap mubazir oleh berbagai pihak. (wan)

About uman