Home » Kampus » 30 Mahasiswa Untika Dapat Beasiswa
30 Mahasiswa Untika Dapat Beasiswa
Wakil Rektor II Untika Luwuk Djamil Sulaya saat penyerahan secara simbolis beasiswa untuk mahasiswa dari pemerintah pusat.

30 Mahasiswa Untika Dapat Beasiswa

LUWUK– 30 Mahasiswa Universitas Tompotika (Untika) mendapatkan beasiswa dari Kopertis wilayah IX. Masing-masing mahasiswa mendapatkan beasiswa sebesar Rp. 4.200.000.
Dengan total jumlah dana beasiswa Rp. 216 juta Kepala Biro Akademik Ruslan A. Zainudin berharap dana yang ada digunakan dengan bijaksana untuk biaya kuliah mahasiswa, bukan digunakan untuk berfoya-foya.
Ruslan juga menjelaskan beasiswa program Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) dibagikan kepada 12 mahasiswa dan Bantuan Biaya Pendidikan Peningkatan Prestasi Akademik (BBPPPA) diberikan kepada 18 mahasiswa Untika. Walupun tidak mendapatkan beasiswa program bidikmisi Ruslan tetap bersyukur atas jatah beasiswa yang didapatkan oleh Untika. “ Tahun 2014 kami dapat jatah Bidikmisi namun untuk tahun ini tidak,” ujarnya.
Dalam penyerahan beasiswa kemarin di ruang rapat lantai 2 gedung rektorat, Wakil Rektor II Djamil Sulaiya secara simbolik menyerahkan buku tabungan beserta ATM untuk mahasiswa yang menerima beasiswa.(tr-36)

About uman