Home » Banggai Kepulauan » Tes Wawancara untuk Lelang Jabatan
Tes Wawancara untuk Lelang Jabatan
Panitia Seleksi lelang jabatan di lingkup pemerintah Kabupaten Bangkep, Senin kemarin melakukan tahapan seleksi tes wawancara bagi para peserta yang sebelumnya dinyatakan lolos dalam tahapan seleksi berkas.

Tes Wawancara untuk Lelang Jabatan

SALAKAN– Proses perekrutan calon pejabat struktur untuk mengisi jabatan eselon II di lingkup pemerintah Kabupaten Bangkep, telah memasuki tahapan tes wawancara. Dalam pelaksanaan tahapan seleksi wawancara dalam lelang jabatan, telah dilangsungkan sejak Senin dan Selasa kemarin, di ruang rapat kantor Bupati Bangkep.
Sekretaris Daerah Kabupaten Bangkep, Sudirman Salotan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (Sekda) Bangkep, Zainudin Malotes serta tiga tenaga profesional dari kalangan akademisi, tampil sebagai penguji dalam season seleksi wawancara kemarin. Dari amatan media ini, terlihat satu persatu peserta seleksi pergantian dites kecakapannya oleh tim seleksi.
Dari sembilan posisi jabatan yang dilelang itu, hanya ada dua posisi jabatan yang peserta memenuhi syarat untuk meneruskan tahapan seleksi. Sementara tujuh jabatan yang di lelang, terpaksa dibatalkan karena minimnya peserta. Sesuai dengan ketentuan, untuk satu jabatan yang dilelang, minimal harus diikuti oleh tiga peserta pelamar.
Kenyataannya ditujuh posisi jabatatan yang terpaksa di batalkan, diikuti oleh kurang dari tiga peserta. Tujuh jabatan yang terpaksa di batalkan untuk dilanjutkan tahapan lelang jabatannya, yakni Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu, Kepala Dinas Pendapatan, Kepala Dinas Enegri dan Sumberdaya Mineral, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Dinas Kesehatan, Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Sekretariat Pemda Bangkep, serta Asisten pemerintahan Sekretariat Pemda Bangkep.
Untuk dua jabatan lainnya, yang proses seleksinya terus berjalan hingga pada tahapan tes wawancara yaitu jabatan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Hasil seleksi lelang jabatan ini, baru akan diumumkan sekitar awal tahun 2017 mendatang dan selanjutnya akan tindaklanjuti dengan pelantikan kepada para peserta didinyatakan bersyarat dan lolos pada tahapan seleksi. (wan)

About uman