Home » Ekonomi » Distribusi Elpiji Dinilai Asal-asalan
Distribusi Elpiji Dinilai Asal-asalan

Distribusi Elpiji Dinilai Asal-asalan

LUWUK-Pendistribusian kompor dan tabung gas elpiji yang dilakukan oleh Kelurahan Mangkio Baru Kecamatan Luwuk beberapa waktu lalu untuk memenuhi kuota yang diberikan pemerintah pusat menimbulkan kekecewaan bagi warga. Pasalnya, seluruh kompor gas yang dibagikan oleh kelurahan tidak layak pakai atau dalam keadaan rusak berat.
Beberapa warga menilai, pembagian kompor dan tabung gas elpiji yang dilakukan pemerintah saat ini hanya asal-asalan. Sebab, keadaan kompor gas yang rusak tersebut sebenarnya tidak layak pakai. Sehingga, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan saat menggunakan kompor tersebut, warga berinisiatif mengembalikan kompor gas ke kelurahan dan hanya mengambil tabungnya saja.
“Kompor gas yang dibagikan banyak yang patah dibagian bawahnya. Karena takut untuk digunakan, kami langsung kembalikan ke kelurahan,” ungkap Rasni, salah satu warga kelurahan mangkio baru, selasa (22/12).
Saat dikembalikan, pihak kelurahan berjanji akan menperbaiki dan mengganti kompor gas yang rusak. Namun, belum dapat dipastikan kapan hal itu akan direalisasikan. “Saat dikembalikan, pihak kelurahan berjanji akan mengundang kembali warga dan kemudian membagikan kompor gas yang telah diperbaiki,” jelasnya. (Tr-35)

About uman