Home » Torang p Sekolah » SMKN 3 Luwuk Apresiasi Pameran Kreatifitas Siswa
SMKN 3 Luwuk Apresiasi Pameran Kreatifitas Siswa
Kepsek SMKN 3 Luwuk Abd Kadir (kanan,red), nampak mendampingi siswanya saat dilaksanakannya pameran kreatifitas siswa di Museum Daerah Jumat (18/12). Pada even tahunan itu, SMKN 3 Luwuk berhasil meraih juara 3 umum.

SMKN 3 Luwuk Apresiasi Pameran Kreatifitas Siswa

LUWUK-Dilaksanakannya pameran kreatifitas siswa oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) di Museum Daerah belum lama ini, turut mendapat apresiasi dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Luwuk.
Kepsek SMKN 3 Luwuk Abd Kadir mengatakan, dengan dilaksanakan pameran tersebut, semua hasil karya siswanya bisa ditampilkan dan dilihat langsung oleh masyarakat Kabupaten Banggai, berbeda yang hanya disekolah, karena lokasi SMKN 3 Luwuk yang jauh dari kota. “SMKN 3 Luwuk butuh pameran seprti ini, agar produk kami dikenal oleh masyarakat,” tuturnya.
Meski dinyatakan meraih juara 3, namun Kadir mengaku, yang lebih penting siswanya sudah bisa tampil dengan maksimal tanpa mengecewakan panitia ataupun pengunjung. “Juara itu biasa saja selama penilaian itu obyektif. yang pasti SMKN 3 Luwuk sangat gembira dengan dilaksanakannya pameran ini, karena orang tau bahwa SMKN 3 Luwuk itu adalah SMK Pariwisata dengan 3 kopetensi keaklian,” pungkasnya. (Ajy)

About uman