Home » Torang p Sekolah » Hari Ini, Pengabdian PM Angkatan IX Berakhir
Hari Ini, Pengabdian PM Angkatan IX Berakhir
PM Indonesia Mengajar angkatan XI Senin (21/12) tiba di Luwuk, nampak foto bersama dengan PM angkatan IX di sekitar bandara Sukuran Aminudin Amir.

Hari Ini, Pengabdian PM Angkatan IX Berakhir

LUWUK-Mulai Selasa (22/12) hari ini, enam Pengajar Muda (PM) dari Indonesia Mengajar Angkatan IX yakni Ahmad Gusra, Eko Andik Saputro, Hanif Akhtar, Loiza Susilo, Roisatul Azizah dan Stevania Randalia, resmi mengakhiri pengabdian mereka di Kabupaten Banggai.
Mereka akan digantikan oleh PM angkatan XI, yakni Devi Dwi, Lizara Patriona, Heny Lohono, Dhenny Ajie, Serty Karina, Happy Berthalina, Yesaya Putra, Lili Sakilah, Dwi Annisa dan Heppy Haloho.
PM angkatan IX Stevania Randalia mengatakan, pergantian tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena telah ketambahan 4 tenaga, sehingga total menjadi 10 PM. “Yang dulunya hanya menempati sekolah yang terletak di Desa Solan, Sinorang, Moilong, Ondo-ondolu SPC, Trans Batui 5 dan Pulau Tembang, sekarang bertambah di Desa Baya, Tompotika Makmur, Karya Bakti dan Bomban,” tambahnya.
Ia pun berharap, saat menjalankan tugas nanti PM angkatan XI agar lebih menguatkan jejaring kolaborasi antara relawan pendidikan Banggai dengan pemerintah, agar harapan pemerintah untuk bisa memajukan pendidikan bisa terus terwujud. “Kami berharap baik itu pemerintah daerah maupun dinas terkait untuk terus mendorong kemajuan pendidikan Banggai,” harapnya.Terpisah, Kabid Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Tasman Malusa memastikan, pelaksanaan pisah sambut PM akan dilaksanakan di ruang Aula Dikbud Selasa (22/12) hari ini. (Ajy)

About uman