Home » Ampana » Batjo Talib Resmi Jadi Aleg
Batjo Talib Resmi Jadi Aleg
Batjo Talib resmi menjabat PAW dari almarhum Samiun Kaseng periode 2014-2019. Nampak saat pengambil sumpah Batjo Talib yang dipimpin langsung Ketua DPRD, Gusnar Sulaeman, Senin (21/12).

Batjo Talib Resmi Jadi Aleg

AMPANA – Sidang paripurna istimewa kembali digelar DPRD Tojo Una-una, kemarin (21/12). Kali ini, Batjo Talib yang dilantik untuk menjadi pengganti antar waktu (PAW) almarhum Samiun Kaseng dari Fraksi Demokrat untuk melanjutkan periode 2014-2019.
Itu sesuai dengan surat keputusan gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor 171/734/ Ro. Adm otda-G.ST/2015 tertanggal 18 Desember 2015 tentang PAW dan pengangkatan Batjo Talib menjadi anggota DPRD Tojo Una-una masa bakti 2014-2019.
Ketua DPRD Tojo Una-una, Gusnar Sulaeman berharap, Batjo dapat membangun silaturahmi dengan para Aleg lain di parlemen, eksekutif, dan pegawai Sekretariat DPRD. “Kami juga turut berbelangsungkawa atas meninggalnya almarhum Samiun Kaseng,” tuturnya.
Sementara itu, Batjo Talib mengatakan, meski almarhum Samiun Kaseng duduk di Komisi II, pihaknya akan meminta untuk mewakili rakyat di Komisi III. “Itu karena sesuai dengan Background saya,” kata Batjo saat ditemui usai pelantikan. (ali)

About uman